Jumat, 21 September 2018 - 04:47:00 WIB
Kanreg IX BKN Jayapura dampingi Kementerian Agama dalam kegiatan Pembinaan Manajemen ASN di Kab. Mer
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Kanreg - Dibaca: 169 kali

Merauke, Melanjutkan pembinaan manajemen ASN di lingkungan Kementerian Agama Prop Papua,  setelah Kab Kepulauan Yapen dan Kab Nabire, kini giliran bagi PNS di lingkungan kementerian agama Kab.  Merauke.  Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua,  Bapak Pdt. Amsal Yowei,  S. PAK., SE., M. Pd. K dan Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura,  Bapak Drs.  Paulus Dwi Laksono Harjono, MAP.  Kegiatan yang dikemas dalam Pembinaan dan implementasi hukum dan peraturan bagi Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama di Kabupaten Merauke (20/9).  Kegiatan berlangsung di Hotel Chosen Inn Merauke selama 1 (satu)  hari yang dihadiri oleh peserta Kementerian Agama Kabupaten Merauke dengan jumlah peserta 50 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Papua memaparkan materi visi misi dan arah kebijakan kanwil kementerian agama dalam pembinaan Aparatur Sipil Negara. Sedangkan  Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura menyampaikan materi terkait Manajemen Kepegawaian dan Perencanaan Kepegawaian, yang menjadi moderator adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merauke Bapak Gabriel Rettobyaan, S. Ag dan Ibu Yosepha Tambonop, S. Sos.  Dalam kesempatan ini juga diserahkan Surat Keputusan Pensiun kepada seorang PNS di lingkungan Kementerian Agama Kab Merauke.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sub Bagian Hukum dan KUB.  Bapak Musa Yarisetou, S. PAK,  Elisabeth Maru'Toding Bunga,  SE, Agustina M. L.  Palalangan sebagai Panitia Kegiatan.



Copyright © 2015 by Kanreg IX BKN Jayapura All rights reserved.